​Arteria Dahlan, Anggota DPR RI Komisi III Kunjungi Mapolres Kediri Kota

​Arteria Dahlan, Anggota DPR RI Komisi III Kunjungi Mapolres Kediri Kota Anggota DPR RI Komisi III, Artheria Dahlan dan Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi. (Foto: Ist./ BANGSAONLINE.com)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI Komisi III, H. Arteria Dahlan, menggelar reses dengan berkunjung ke Polres Kediri Kota. Kunker dilakukan pada Jum'at (31/12) pukul 14.00 WIB.

Dalam kunjungan kerja ini, Arteria disambut langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi dan sejumlah pejabat utama .

Dalam sambutannya, Arteria Dahlan mengatakan dirinya ingin mengetahui kesiapan Anggota Polri khususnya dalam rangka pengamanan Nataru 2021/2022, karena Polri merupakan mitra kerja komisi III.

Dalam kegiatan tersebut, ia juga berpesan kepada kapolres serta jajaran, agar selalu memperhatikan setiap perkembangan penyebaran Virus , terutama sekarang ada varian Omicron.

"Polri harus bisa menjaga keamanan, ketertiban, dengan cara saling bekerja sama dengan seluruh stakeholder guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta pengamanan Nataru 2021/2022 guna mencegah perkembangan penyebaran Virus di Wilayah Hukum ," kata Arteria.

Sementara AKBP Wahyudi menyampaikan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, serta perkembangan penyebaran Virus yang berada di Wilayah Hukum . Ia juga memaparkan inovasi yang selama ini dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi pemeliharaan keamanan yang kondusif.

Selain melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Kediri Kota, Arteria juga meninjau Gereja Merah, Gereja GKI, serta Pos Pelayanan Nataru di Alun-Alun Kota Kediri. (uji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO