Dandim dan Forkopimda Kediri Gelar Patroli Keliling Akhir Tahun

Dandim dan Forkopimda Kediri Gelar Patroli Keliling Akhir Tahun Dandim 0809 Kediri, Letkol Inf Rully Eko Suryawan, saat memberi keterangan kepada wartawan.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dandim 0809 Kediri, Letkol Inf Rully Eko Suryawan, bakal menggelar patroli keliling pada malam tahun baru bersama dengan forkopimda setempat. Ini dilakukan untuk mengamankan situasi kamtibmas pada akhir tahun 2021.

Rully mengatakan bahwa upaya pencegahan kerawanan sudah dilakukan sejak tanggal 24 Desember 2021, atau saat mengamankan suasana Perayaan Natal 2021.

Menurutnya, patroli itu juga dalam rangka mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai Covid-19 yang telah bermutasi, Omicron.

"Sampai sekarang untuk momentum tahun baru ini kami juga sudah memetakan titik untuk patroli keliling bersama forkopimda, baik di wilayah Kabupaten Kediri maupun Kota Kediri," ujarnya di Aula Makodim 0809 Kediri, Jumat (31/12).

Menurut dia, patroli keliling kali ini juga sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas di beberapa titik potensi kerumunan yang terpaksa ditutup untuk publik guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah perbatasan. Pihaknya juga memperketat pengawasan di Kediri yang merupakan wilayah perlintasan untuk 5 daerah lain, yakni Malang, Nganjuk, Jombang, Tulungagung, dan Blitar.

Simak berita selengkapnya ...