Awal Tahun, Puluhan Personel Polres Ngawi Naik Pangkat

Awal Tahun, Puluhan Personel Polres Ngawi Naik Pangkat Suasana saat upacara kenaikan pangkat di Rupatama Parama Satwika Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi menggelar upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat, Senin (3/1). Dalam upacara itu, ada 86 personel setingkat Brigadir hingga Ajun Komisaris Polisi di lingkup Polres Ngawi yang mendapat.

"Dari 86 personel tersebut, di tingkat Perwira, 1 personel naik dari AKP ke Kompol, 4 personel dari Iptu ke AKP, dan 11 personel dari Ipda ke Iptu. Sedang di tingkat Brigadir, 13 personel dari Aipda ke Aiptu, 44 personel dari Bripka ke Aipda, 7 personel dari Brigadir ke Bripka, 4 personel dari Briptu ke Brigadir, dan 2 personel dari Bripda ke Briptu," ujar, AKBP I Wayan Winaya, Senin (3/1).

Ia menuturkan, ini merupakan komitmen Polri dalam memberi penghargaan kepada personel yang berdedikasi tinggi dalam pengabdiannya pada .

“Saya atas nama pribadi dan korps mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat. Dengan ini, saya harap seluruh personel jajaran Polres Ngawi hendaknya amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat," tuturnya.

Para personel yang dianugerahi pengabdian juga diharapkan dapat terus hadir menjadi suri teladan dan motivator bagi seluruh personel Polres Ngawi lainnya. Sebab, lanjut Wayan, semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab serta amanah yang diemban.

"Dengan ini harap dapat memacu diri dalam menjalankan tugas dan kewajiban semakin baik," kata Wayan.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Ngawi, Kompol Ricky Tri Dharma, serta jajaran Pejabat Utama Polres Ngawi, meliputi kapolsek jajaran, dan perwakilan anggota yang mendapatkan.

Setelah giat itu selesai, agenda dilanjutkan dengan Syukuran bersama personel yang naik pangkat di Gedung Bhayangkara Polres Ngawi. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO