Awal Tahun, Puluhan Personel Polres Ngawi Naik Pangkat

Awal Tahun, Puluhan Personel Polres Ngawi Naik Pangkat Suasana saat upacara kenaikan pangkat di Rupatama Parama Satwika Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi menggelar upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat, Senin (3/1). Dalam upacara itu, ada 86 personel setingkat Brigadir hingga Ajun Komisaris Polisi di lingkup Polres Ngawi yang mendapat kenaikan pangkat.

"Dari 86 personel tersebut, di tingkat Perwira, 1 personel naik dari AKP ke Kompol, 4 personel dari Iptu ke AKP, dan 11 personel dari Ipda ke Iptu. Sedang di tingkat Brigadir, 13 personel dari Aipda ke Aiptu, 44 personel dari Bripka ke Aipda, 7 personel dari Brigadir ke Bripka, 4 personel dari Briptu ke Brigadir, dan 2 personel dari Bripda ke Briptu," ujar Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, Senin (3/1).

Ia menuturkan, kenaikan pangkat ini merupakan komitmen Polri dalam memberi penghargaan kepada personel yang berdedikasi tinggi dalam pengabdiannya pada Korps Bhayangkara.

“Saya atas nama pribadi dan korps mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat. Dengan kenaikan pangkat ini, saya harap seluruh personel jajaran Polres Ngawi hendaknya amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat," tuturnya.

Para personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian juga diharapkan dapat terus hadir menjadi suri teladan dan motivator bagi seluruh personel Polres Ngawi lainnya. Sebab, lanjut Wayan, semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab serta amanah yang diemban.

Simak berita selengkapnya ...