Kecelakaan Hingga Masuk ke Kolong Mobil, Pemotor di Blitar Meregang Nyawa

Kecelakaan Hingga Masuk ke Kolong Mobil, Pemotor di Blitar Meregang Nyawa Kondisi minibus terperosok ke parit usai terlibat laka dengan pengendara motor.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pemotor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten , Selasa (4/1).

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara motor atas nama Erna Ridya Oktarina (37) warga Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, meregang nyawa saat dilarikan ke rumah sakit.

Kasi Humas Polres , Iptu Udhiyono, mengatakan kronologi kecelakaan bermula saat korban mengendarai motor dari arah timur ke barat.

Memasuki lokasi kejadian, terjadi benturan dengan minibus jenis Suzuki APV bernomor polisi AD-1346-FG yang dikemudikan Hengki Dwi Saputra (26), warga Desa Sangrahan, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan.

"Kendaraan minibus tersebut berjalan mengarah ke kanan hingga melebihi as jalan dan selanjutnya terjadi benturan dengan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy AG 3473 RCS yang dikendarai korban yang berjalan dari arah timur ke barat atau arah berlawanan," ujar Udhiyono.

Korban yang masuk ke kolong minibus mengalami luka pada kepala, tangan, dan kaki. Selanjutnya, korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Mardi Waluyo Kota .

"Korban masuk ke kolong minibus sehingga mengalami luka cukup parah dan kemudian dinyatakan meninggal dunia," imbuhnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Satlantas Polres . (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO