​Dukung Program Pemerintah, Kapolres Batu Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di SDN Giripurno 02

​Dukung Program Pemerintah, Kapolres Batu Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di SDN Giripurno 02 Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, saat mengikuti launching Vaksinasi Merdeka Anak di SDN Giripurno 02.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, mengikuti Zoom Launching Vaksinasi Merdeka Anak yang dipimpin oleh , Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, secara virtual di SDN Giripurno 02, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. 

Yogi menuturkan, agenda tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan pengamanan dan monitoring vaksinasi Covid-19 guna mendukung program pemerintah.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengejar target Vaksinasi pada anak-anak usia 6-11 tahun," ujarnya, Rabu (5/1).

Dalam agenda tersebut, sejumlah petugas tenaga kesehatan dari Polres Batu yang dibantu oleh Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata dan para guru SDN Giripurno 02 turun melaksanakan vaksinasi Covid-19.

"Selain kegiatan vaksin, kami juga memberikan imbauan kepada para guru dan murid, kami juga membagikan masker kepada murid yang akan melakukan vaksin," tuturnya.

Sampai berita ini diterbitkan, giat Vaksinasi Merdeka Anak masih berlangsung dan diikuti oleh siswa dengan antusias serta menjaga protokol kesehatan.

"Harapan kami, antusias para murid untuk divaksin membentuk herd immunity sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Yogi. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO