Wakil Bupati Gresik Hadiri Gebyar Prestasi MI Siswa-siswi MI Al-Khoiriyah 2

Wakil Bupati Gresik Hadiri Gebyar Prestasi MI Siswa-siswi MI Al-Khoiriyah 2 Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, saat memberi penghargaan pada siswa yang berprestasi. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, menghadiri pembukaan acara Gebyar Prestasi Siswa-Siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Khoiriyah 2, di Dusun Mulyorejo, Desa Dalegan, Kecamatan Panceng, Kamis (6/1).

Wabup mengapresiasi kegiatan ini, karena selain bentuk silaturahmi, juga bisa memberi motivasi kepada anak-anak yang berprestasi dan berakhlakul karimah.

"Saya ucapkan selamat kepada ibu-ibu atas prestasi yang sudah diraih anak-anaknya. Sebab bakat itu sudah ada pada diri anak masing-masing, tinggal mengasah kembali. Tidak ada anak yang bodoh, sebab Allah menciptakan manusia sesuai dengan kemampuan masing-masing," ujarnya.

Ia juga berpesan tentang pentingnya peranan orang tua dalam membentuk karakter anak melalui pendidikan yang diberikan di rumah masing-masing.

"Waktu yang ada di sekolah itu sangat terbatas. Ketika sudah pulang, orang tualah yang menjadi guru untuk membimbing putra-putrinya, sehingga pembentukan karakter anak seutuhnya bisa dilakukan di rumah," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...