Waspada, Maling Helm Berhijab Satroni Parkir Motor Masjid Jamik Asy-Syuhada Pamekasan

Waspada, Maling Helm Berhijab Satroni Parkir Motor Masjid Jamik Asy-Syuhada Pamekasan Tangkapan layar video aksi maling helm yang dilakukan oleh seorang perempuan berhijab berlokasi di parkiran Masjid Agung Asy-Syuhada, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Viral video aksi seorang perempuan mengenakan jaket coklat, berhijab merah, bermasker, dan berkacamata melakukan aksi pencurian helm di tempat parkir motor Masjid Agung Asy-Syuhada, Pamekasan.

Tampak dalam rekaman video, wanita berhijab tersebut mondar-mandir di tempat parkir Masjid Jamik Pamekasan sambil menunggu kondisi sepi. Saat sudah sepi, perempuan tersebut dengan santainya mengambil sebuah helm yang bukan miliknya dan langsung melarikan diri dengan membonceng kepada seorang laki-laki yang telah menunggu.

Menurut Ketua Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada KH Baidawi Absar, aksi pencurian helm tersebut sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib. Ia juga menjelaskan bahwa kejadian pencurian dilakukan terduga sekira pukul 10.53 WIB saat kondisi sepi.

Simak berita selengkapnya ...