Hadiri Halalbihalal MWC NU Balongpanggang, Gus Yani Serahkan 5 Motor dari CSR PT Waskita

Hadiri Halalbihalal MWC NU Balongpanggang, Gus Yani Serahkan 5 Motor dari CSR PT Waskita Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani saat menghadiri halalbihalal MWC NU Balongpanggang. Foto: ist.

GRESIK BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, menghadiri halalbihalal Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama () Balongpanggang di Masjid KH. Robbach Ma’sum, Kompleks Islamic Center, Minggu (5/5/2024).

, sapaan akrab Bupati Gresik ini, menyerahkan lima unit motor bantuan dari corporate social responsibility () dari PT Waskita Bumi Wira, yang nantinya digunakan sebagai operasional Balongpanggang.

Selain itu, juga mengajak keluarga besar Nahdliyin Balongpanggang, bersama-sama berefleksi seiring semangat satu abad NU. Salah satunya, dengan pemanfaatan kompleks Islamic Center.

"Kompleks bangunan yang fenomenal ini merupakan kebanggaan masyarakat Gresik Selatan. Komitmen pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan terus berjalan dan semoga bisa istiqomah. Masjid ini tidak hanya sekedar tempat ibadah, melainkan bisa dimanfaatkan sebagai tempat mencari ilmu," tuturnya.

Lebih lanjut, ia mendukung penuh kegiatan kajian yang dilakukan di Kompleks Islamic Center, juga kegiatan-kegiatan keorganisasian, baik dari organisasi perempuan maupun kepemudaan.

Pemkab Gresik, tambah , berkomitmen dalam pengembangan kompleks Islamic Center.

"Kompleks Islamic Center Balongpanggang akan kita jadikan wisata edukasi. Anggarannya InsyaAllah siap. Harapannya keberadaan kompleks Islamic Center didukung masyarakat," pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, turut hadir juga Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik, KH Mulyadi, Pengurus Balongpanggang, Camat Balongpanggang beserta Forkopimcam dan Ketua pengelola Masjid KH. Robbach Ma'sum, Mulyanto. (hud/rif) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO