​Bupati Sumenep Blusukan Kunjungi Nenek Hotipah dan Putriya di Rumah Reyotnya

​Bupati Sumenep Blusukan Kunjungi Nenek Hotipah dan Putriya di Rumah Reyotnya Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat berbincang dengan Nenek Hotipah dan Putriya.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com Wongsojudo mengunjungi kediaman Hotipah (64) dan Putriya (70), di Dusun Brakas Dajah, Kecamatan Guluk-Guluk.

Kedatangan untuk meninjau kondisi kedua nenek yang dilaporkan menempati rumah dengan bangunan yang sudah reyot.

Dalam kesempatan itu, Fauzi juga menyerahkan bantuan uang, sembako, sekaligus merencanakan perbaikan rumah agar layak ditempati.

"Saya sudah perintahkan kepada pihak terkait agar melakukan perbaikan rumah tidak layak huni Hotipah dan Putriya," ungkap Bupati di sela-sela kunjungannya, Minggu (05/05/2024).

Fauzi memastikan rumah mereka sudah diusulkan mendapat bantuan perbaikan. Mengingat, selama ini mereka belum mendapat bantuan sosial apa pun, sehingga proses pembangunan rumah akan dilakukan secepatnya dalam waktu dekat.

Bupati Fauzi juga meminta keduanya dimasukkan dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) supaya bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk membantu meringankan beban hidup mereka.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO