Pengajian Rutin di Kampus IKHAC, Kiai Asep Beberkan Doa Agar Rezeki Dimudahkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengajian Rutin di Kampus IKHAC, Kiai Asep Beberkan Doa Agar Rezeki Dimudahkan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmad Syaiful Aris
Sabtu, 29 Januari 2022 14:09 WIB

Pengajian bersama KH Asep Saefuddin Chalim Sabtu, (29/1) di masjid kampus IKHAC, Bendunganjati, Pacet, Mojokeerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLIINE.com - Prof. Dr. menggelar pengajian bersama mahasiswa santri Pondok Pesantren Amanatul Ummah sekaligus melaksanakan istighosah dan pengajian bersama di masjid kampus (IKHAC), Sabtu (29/1) pagi. Pengajian tersebut membahas kitab Mukhtarul Hadits.

Dalam tausiahnya, KH Asep memberikan tentang bagaimana mendatangkan rezeki. Caranya ialah dengan rajin membaca sayyidul istighfar agar diampuni segala dosa-dosa yang diperbuat baik sengaja atau tidak sengaja. 

"Barangsiapa yang diberikan ilmu kenikmatan oleh Allah, maka sepatutnya kita wajib mengucapkan Alhamdulillah. Karena apa? Sesungguhnya orang yang senantiasa bersyukur atas kenikmatan yang diberikan maka akan bertambah banyak dan sungguh akan diampuni dosa-dosanya," terang Kiai Asep.

Menurutnya, seseorang yang ingin banyak rezeki harus memperbanyak membaca istighfar. Karena dengan istighfar, sakit menjadi sembuh dan setiap permasalahan akan mendapat jalan keluar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video