Bus Seruduk Fuso di Pamekasan, Tiga Orang Luka-Luka, Satu Orang Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bus Seruduk Fuso di Pamekasan, Tiga Orang Luka-Luka, Satu Orang Tewas

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Senin, 21 Februari 2022 18:15 WIB

Petugas kepolisian saat mengatur lalu lintas usai kecelakaan yang melibatkan Bus dan Fuso di Jalan Raya Branta Tinggi, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bus nopol B 7438 KGA menyeruduk kendaraan Truk Fuso bermuatan semen nopol M 8892 UG yang sedang melaju di depannya. Peristiwa ini berlangsung di , tepatnya di depan Kantor , Kabupaten Pamekasan, Senin (21/2).

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budianto, mengatakan bahwa kecelakaan depan belakang antara bus dan Truk Fuso terjadi pada pukul 04.30 WIB. Akibat kejadian itu, tiga penumpang bus luka-luka dan satu orang meninggal dunia yang diduga karena pengemudi kurang memperhatikan kendaraan yang ada di depannya.

"Karena kurang hati-hatinya pengemudi bus berinisial Aas (37), Laki-laki, warga 1 Dusun Bantargintung, Desa Karyamukti, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, saat berjalan dari arah barat ke timur sehingga terjadi laka depan belakang dengan Truk Fuso yang dikemudikan oleh AR (56th), Laki-laki, alamat Dusun Kwagen, Desa Krenceng, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video