Selidiki Kasus Penipuan Toko Roti, Polres Yogyakarta Periksa 4 WBP Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selidiki Kasus Penipuan Toko Roti, Polres Yogyakarta Periksa 4 WBP Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Sabtu, 26 Februari 2022 22:43 WIB

Proses penyelidikan yang dilakukan Polres Yogyakarta terhadap WBP Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun, dalam pengungkapan kasus penipuan.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - melakukan penyelidikan kepada 4 Warga Binaan Pemasyarakatan (WPB) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda kelas IIA Madiun, pada Kamis (3/2) lalu.

Penyelidikan itu dilakukan untuk mengungkap kejahatan penipuan yang merugikan di Jalan Dr. Sutomo Yogyakarta senilai Rp120 juta.

"Awalnya mereka hanya mengantongi 1 nama, yakni atas nama Bayu Rizkiawan bin Aris. Namun berkat hasil sinergi dan pengembangan penyelidikan, akhirnya ditemukan 3 orang napi lain yang membantu Bayu Rizkiawan bin Aris dalam melancarkan aksinya," ungkap Kalapas Pemuda Kelas IIA Madiun, Ardian Nova Christiawan, BANGSAONLINE.com, Sabtu (26/2)

Penyidikan dilakukan di Gedung II Lantai 2 Lapas Pemuda Madiun dengan menempatkan 4 petugas lapas yang berjaga di area luar sekitar lokasi penyidikan. Hal ini bertujuan agar tidak ada gangguan selama proses penyidikan.

"Total ada 4 WBP. Seluruh barang bukti yang digunakan para pelaku disita petugas lapas dan diserahkan pihak penyidik untuk proses selanjutnya," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video