Buka Musrenbang, Gus Ipul Siap Galakkan Pembangunan Infrastruktur Strategis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Musrenbang, Gus Ipul Siap Galakkan Pembangunan Infrastruktur Strategis

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Supardi
Selasa, 22 Maret 2022 22:45 WIB

Wali Kota Gus Ipul saat membuka acara Musrenbang RKPD Kota Pasuruan tahun 2022 yang berlangsung di Aula Gedung Gradika, Selasa (22/3/2022).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali () membuka acara Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2022 yang berlangsung di Aula Gedung Gradika, Selasa (22/3/2022).

Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Musrenbang RKPD itu diharapkan pemerintah benar-benar fokus untuk menggalakkan pembangunan infrastruktur yang strategis.

"Bangunan-bangunan yang ada di memiliki potensi. Ya, walaupun dana yang kita miliki terbatas, kita bisa poles sedikit demi sedikit untuk bisa menyajikan potensi-potensi yang kita miliki," jelas .

berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan anggota dewan, forkompinda, serta masyarakat dalam membantu terkait upaya apa saja yang dapat dilakukan dalam rangka pembangunan infrastruktur .

"Saya berterima kasih atas dukungan dari para dewan ataupun forkompinda untuk bersama-sama melakukan upaya pembangunan infrastruktur yang strategis," ujarnya.

Dengan mengusung tema pembangunan infrastruktur strategi dan pemberdayaan potensi lokal yang merupakan elaborasi dengan RPJMD . Kehadiran infrastruktur juga mendorong industri pariwisata dan potensi lokal.

Dia mencontohkan, memiliki bangunan yang masih memiliki nuansa khas heritage. Seperti halnya gedung harmoni, rumah singa yang masih dengan bangunan tuanya, bahkan gedung P3GI peninggalan Belanda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video