Tasyakuran Kemerdekaan Bersama Pengurus RT dan RW, Gus Ipul Titipkan Pesan Penting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tasyakuran Kemerdekaan Bersama Pengurus RT dan RW, Gus Ipul Titipkan Pesan Penting

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Sabtu, 17 Agustus 2024 10:52 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSA ONLINE.com - Untuk kali pertama, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) tasyakuran kemerdekaan bersama pengurus RT dan RW se-Kota Pasuruan bertempat di Gedung Kesenian Darmoyudho Kota Pasuruan, Jumat (16/8).

"Saya dan Mas Adi, kita mulai pembangunan Kota Pasuruan dengen segala keterbatasan. Kota Pasuruan harus lebih maju. Mimpi kita tidak boleh mati, semangat kita tidak boleh padam sebagaimana dulu pahlawan memerdekakan bangsa indonesia. Mimpi kita harus tinggi, mengejar Kota Surabaya dan Kota Malang khususnya tata kelola pemerintahan," ujar Gus Ipul.

Gus Ipul kemudian menyontohkan, setelah tiga tahun pencegahan korupsi yang didampingi KPK Kota Pasuruan nomer tiga tingkat Jawa Timur dan nomer sebelas tingkat nasional.

"Alhamdulillah seperti ini kita coba kerja bersama sama supaya tata kelolanya baik sehingga anggarannya bisa diefisienkan dan diefektifkan," tambahnya.

Wali Kota juga mengingatkan bagi warga dan ASN bahwa hidup bersih itu penting tidak hanya untuk orang lain tetapi juga untuk diri sendiri. Dengan hidup bersih, hidup lebih sehat, barokah datang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video