Cegah Kelangkaan, Polres Mojokerto Kota Monitoring Minyak Goreng ke Distributor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Kelangkaan, Polres Mojokerto Kota Monitoring Minyak Goreng ke Distributor

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 04 April 2022 17:50 WIB

Petugas Samapta Polres Mojokerto Kota sedang melakukan pengecekan minyak goreng di salah satu distributor.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Satuan Samapta melaksanakan monitoring ketersediaan di wilayah . Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H yang diwakili Kasat Binmas AKP Anang Leo Afera, SH, Senin (04/04/2022).

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, petugas melakukan monitoring di Toko Sidomulyo-1, agen penyalur (distributor) di

Sub Satgas Preventif Satgas Pangan menemukan bahwa hasil pengecekan jumlah terbilang tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa toko dan pedagang Pasar di area . Hal ini diketahui setelah petugas saat melakukan monitoring ketersediaan di wilayah dari sebuah agen penyalur .

“Di lokasi ini, suplai tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail, toko, maupun pedagang pasar, untuk curah di sini habis. Sedangkan harga Sunco Rp295.000 per kardus (isi 6, kemasan 2 liter),” ungkap AKBP Rofiq.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video