Kapolres Probolinggo Beri Bantuan untuk Bocah Penderita Tumor Lunak di Dusun Krajan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Probolinggo Beri Bantuan untuk Bocah Penderita Tumor Lunak di Dusun Krajan

Editor: Rohman
Wartawan: Andi Sirajuddin
Kamis, 07 April 2022 18:51 WIB

Faizatun Nuril Qomariyah saat menerima bantuan dari Polres Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres Probolinggo memberi perhatian kepada yang menderita di leher sebelah kiri. Bocah berusia 5 tahun itu tinggal di Dusun Krajan, Desa Kecik, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.

Mengetahui informasi tersebut, Kapolres Probolinggo, , bergerak cepat dan mengutus , untuk mengunjungi rumah Faizatun, Kamis (7/4/2022).

"Kami (Polres Probolinggo) tergerak untuk memberikan bantuan. Bantuan yang diberikan merupakan program Yankes (pelayanan kesehatan) yang digagas Kapolda Jatim. Semoga adik Faizatun selalu diberikan kesehatan dan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban Faizatun dan keluarga," kata Arsya.

Kedatangan bersama Bhabinkamtibmas disambut baik oleh keluarga Faizatun. Di sana, Gani memberi bantuan tali asih berupa sembako.

Sebelumnya, Faizatun dikunjungi dan Puskesmas setempat untuk diantar ke RSUD Waluyo Jati pada tadi pagi. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, benjolan pada leher Faizatun merupakan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video