Driver Taksi Online Jadi Korban Begal di Bukit Golf, Dijerat Tali dari Belakang, Lalu Dianiaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Driver Taksi Online Jadi Korban Begal di Bukit Golf, Dijerat Tali dari Belakang, Lalu Dianiaya

Editor: Rohman
Wartawan: Rusmiyanto
Sabtu, 04 Juni 2022 23:15 WIB

Salah satu pelaku yang berhasil diamankan petugas security perumahan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang driver taksi online bernama Sudarmaji (35) menjadi korban begal di kawasan  Lakarsantri, ,  pada Jum'at (3/6/2022) malam sekira pukul 20.45 WIB.

Akibat kejadian ini, korban yang merupakan warga Jl. Sidorukun  mengalami luka parah di bagian wajah lantaran dianiaya pelaku yang diduga berjumlah tiga orang.

Menurut keterangan Abas, teman korban, pelaku menjerat korban dengan tali dari belakang. Selama itu, korban diminta terus mengemudikan mobilnya sambil dianiaya.

“Korban mengalami luka robek di bagian leher dan luka-luka robek di bagian kepala yang selanjutnya dievakuasi oleh Security Citraland ke RS BDH," jelasnya, saat ditemui di Mapolsek Lakarsantri, Sabtu (4/6/2022).

Abas mengatakan, peristiwa begal itu memang diketahui oleh Security Citraland Cluster BG-3. Awalnya, security curiga melihat mobil Toyota Avanza warna hitam bernopol L 1487 XS masuk ke dalam cluster, namun hanya berputar-putar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video