Tamam Mubarok, Konten Kreator Asal Mojokerto Raih Silver Play Button dari YouTube | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tamam Mubarok, Konten Kreator Asal Mojokerto Raih Silver Play Button dari YouTube

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 03 Agustus 2022 21:31 WIB

Tamam Mubarok, Pemilik Channel Mamat On Duty, memamerkan silver play button dari YouTube.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - , pemilik Chanel , berhasil meraih atau SPB dari . Apresiasi dari tersebut diraih konten kreator asal Kabupaten Jawa Timur ini, setelah menati selama tiga tahun.

r yang mulai merintis channelnya dari November tahun 2019 itu menjelaskan, SPB merupakan apresiasi dari karena telah mencapai 100.000 subscriber.

Saat ditemui BANGSAONLINE.com, Mamat -sapaan akrabnya- sangat bersyukur kepada Allah Swt atas diraihnya . "Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan mensubscribe maupun melihat dari semua konten konten yang ditayangkan oleh Chanel ," katanya.

Silver play button itu sendiri diterimanya Rabu (3/8/2022) hari ini. "Saya mendapat kode redeem-nya atau request itu akhir Bulan Juni 2022, dan di-packing dari Amerika pada awal Bulan Juli 2022. Sekali lagi, bersyukur sekali Channel tentang channel bus ugal-ugalan telah menorehkan prestasi,” ungkap Mamat, Rabu (3/7/2022).

Menurutnya, ini merupakan bentuk pengakuan pihak kepada para konten kreator terbaik. Karena, tidak semua r bisa meraih , bila karya itu tidak murni milik konten kreator.

Mamat menceritakan lika-liku saat mulai berkiprah di dengan nama Channel . Awalnya, dia membuat konten tentang obyek-obyek yang disukai orang ramai maupun kejadian kejadian yang menarik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video