Bupati Gresik Beri Penghargaan untuk Insan Berjasa saat Upacara HUT ke-77 RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Beri Penghargaan untuk Insan Berjasa saat Upacara HUT ke-77 RI

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Rabu, 17 Agustus 2022 23:16 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, saat memberi penghargaan kepada insan berprestasi usai upacara HUT ke-77 RI. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad Yani, bersama wakilnya, Aminatun Habibah, memberi penghargaan kepada insan-insan yang telah berjasa dan mengukir prestasi di Kota Pudak. Ia melakukan hal tersebut usai memimpin upacara HUT RI ke-77, di Halaman Kantor Bupati , Rabu (17/8/2022).

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan selamat kepada anak-anakku serta bapak dan ibu yang telah menerima penghargaan. Ini merupakan penghormatan, sikap keteladanan, serta motivasi untuk terus meningkatkan prestasi, pengabdian, loyalitas dan dedikasi di Kabupaten ," kata Gus Yani (sapaan akrab Fandi Akhmad Yani).

Ia turut berpesan kepada anak-anak yang berprestasi untuk terus berpacu dan menjadi semangat bagi yang lainnya. Pernghargaan juga diberikan kepada siswa-siswa beprestasi di ajang OSN Tingkat Nasional. 

Mereka adalah kepada Alicia Nabila Rynfa siswa UPT SMPN 1 , Khanza Yazira Al Thafunnisa siswa SD Al Muttaqin, Davin El Nitro Rizkyansyah siswa UPT SDN 4 dan Ryhat Aditya Haris siswa SD Islam Alraudlatul Amien.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video