FPRB Kabupaten Kediri Beri Apresiasi DLH yang Terjun Langsung Bersihkan Sampah di Sungai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

FPRB Kabupaten Kediri Beri Apresiasi DLH yang Terjun Langsung Bersihkan Sampah di Sungai

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 28 September 2022 17:40 WIB

Aksi bersih-bersih sampah yang dilakukan DLH Kabupaten Kediri melibatkan masyarakat dan relawan. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kabupaten Kediri mengapresiasi langkah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kediri dengan terjun langsung membersihkan sampah yang dibuang sembarangan di sungai.

Ketua , dr. Ari Purnomo Adi, mengatakan permasalahan sampah memang menjadi masalah bersama, baik masyarakat, pemerintah, termasuk para relawan.

"Apa yang sudah dilakukan teman-teman Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kediri yang terjun langsung membersihkan sampah di sejumlah tempat, perlu mendapat apresiasi," katanya, Rabu (28/2022).

Menurut Ari, para relawan yang tergabung dalam siap berpartisipasi dalam membersihkan sampah yang dibuang sembarangan oleh masyarakat.

Selama ini, kata dia, FPRB rutin melakukan bersih-bersih sampah melibatkan relawan dan masyarakat.  Misalnya, saat aksi bersih-bersih sampah di Sungai Bobang Kecamatan Semen, lalu aksi bersih-bersih sampah di Kawasan Wisata Ubalan Desa Jarak Kecamatan Plosoklaten.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video