Wali Kota Kediri Minta Aparatur Kelurahan dan Kecamatan Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Minta Aparatur Kelurahan dan Kecamatan Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 02 November 2022 20:47 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (tengah) saat menyampaikan arahan dalam pembinaan aparatur pemerintahan kecamatan dan kelurahan. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - meminta aparatur kelurahan dan kecamatan se-Kota Kediri terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan dalam pembinaan aparatur pemerintahan kecamatan dan kelurahan se-Kota Kediri di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Rabu (2/11/2022).

Kegiatan itu mengundang aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di kantor kelurahan dan kecamatan. Yaitu camat, lurah, dan kasi ekonomi pembangunan pemberdayaan masyarakat.

Menurut Wali Kota Abu Bakar, sejauh ini kinerja aparatur di kecamatan dan kelurahan sudah baik. Hal itu bisa dilihat dari respons positif masyarakat Kota Kediri terhadap pelayanan yang diberikan.

“Beberapa kali saya di acara kopi tahu, alhamdulillah masyarakat kita merespons sangat baik,” ujarnya.

Meski demikian, menurutnya masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan. Yaitu kecepatan pelayanan yang berbasis IT. Mengingat, mayoritas masyarakat Kota Kediri saat ini berusia produktif, yaitu usia 17-45 tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video