Harapan Zanariah di Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Harapan Zanariah di Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 20 Juni 2024 13:34 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, bersama Forkompinda dan jajaran KPU setempat. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Zanariah, menghadiri Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Rabu (19/6/2024) malam. Agenda tersebut ditandai dengan penekanan tombol oleh Zanariah dan perwakilan Jatim, Eka Wisnu Wardhana. 

Dalam acara ini juga dilakukan peluncuran jingle dan maskot Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri. Zanariah mengatakan, "Acara ini menandakan gerbang menuju pemilihan kepala daerah sudah di depan mata." 

"Beberapa rangkaian pendaftaran, kampanye, dan hari pemilihan semakin dekat. Artinya sebentar lagi masyarakat akan dihadapkan dengan situasi hadirnya berbagai informasi terkait Pilkada," imbuhnya.

berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menyaring segala informasi yang didapat sebelum membagikan, "Jangan mudah terpancing dengan kabar-kabar yang memancing gesekan antar masyarakat." 

Ia juga mengajak masyarakat memaknai Pilkada ini sebagai ikhtiar bersama memilih pemimpin terbaik untuk memajukan Kota Kediri, " Maka masyarakat harus ikut serta menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada tanggal 27 November mendatang. Perbedaan pilihan adalah hal biasa yang harus disikapi dengan bijaksana. Jangan sampai perbedaan menyababkan perpecahan."

"Jika hari ini kita membuka rangkaian Pilkada dengan riang gembira. Maka saya berharap di penghujung Pilkada juga kita tutup dan rayakan dengan damai sentosa. Semoga seluruh rangkaian berjalan dengan lancar dan membawa berkah bagi masyarakat," tuturnya menjelaskan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video