Dihadang Polisi saat Konvoi, Puluhan Pelajar di Bojonegoro Kocar-kacir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dihadang Polisi saat Konvoi, Puluhan Pelajar di Bojonegoro Kocar-kacir

Jumat, 15 Mei 2015 20:00 WIB

PUTAR BALIK - Petugas Polsek Baureno menghadang pelajar yang melakukan konvoi di jalan raya, tepatnya di depan pasar Baureno. Mereka pun kocar kacir ketakutan dengan balik arah. (foto: eky nurhadi/BANGASONLINE)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pengumuman kelulusan siswa-siswi tingkat SMA/SMK dan MA di Bojonegoro dirayakan siswa dengan aksi corat-coret baju dan di jalan raya. Namun, aksi siswa itu terpaksa dihadang polisi karena dianggap menganggu lalu lintas serta ketertiban umum.

Seperti yang terjadi di Kecamatan Baureno, Jumat siang tadi (15/5/2015). Petugas Polsek setempat terpaksa menghadang sekitar 40 siswa yang melakukan di jalan raya jurusan Bojonegoro-Surabaya, tepatnya di depan pasar Baureno. Polisi tidak menilang kendaran para pelajar, melainkan merusak beberapa sepeda motor dibagian body dengan cara ditendang.

Karena merasa takut, puluhan pelajar lainnya kocar-kacir melarikan diri. Sementara mengetahui adanya peristiwa itu, sontak warga yang berada di dalam pasar serta pengguna jalan langsung mengerumuni sejumlah anggota polisi dan siswa yang dihentikan. Sebagian siswa yang dihentikan itu diberi peringatan keras oleh petugas, selanjutnya disuruh pulang.

"Mereka (siswa yang melakukan ,red) sudah ditunggu sejak pagi oleh polisi," ujar salah satu pedagang di pasar Baureno, Amin.

Selain di depan pasar Baureno, sejumlah petugas juga berjaga di depan pasar Baru yang juga berada di Kecamatan Baureno. Disitu, polisi melakukan penggerebekan terhadap puluhan siswa yang sedang bersembunyi di belakang pasar. Namun saat petugas hendak mendekati, para siswa berhasil melarikan diri terlebih dahulu bersama beberapa kendaraannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   konvoi

Berita Terkait

Bangsaonline Video