Meskipun Dilarang, Aksi Corat Coret Kelulusan di Pamekasan Masih Berlangsung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Meskipun Dilarang, Aksi Corat Coret Kelulusan di Pamekasan Masih Berlangsung

Sabtu, 16 Mei 2015 02:43 WIB

Aksi siswa di Pamekasan yang konvoi untuk merayakan kelulusan. (foto: rizal/BANGSAONLINE)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Aksi corat-coret seragam dan di jalan raya pasca kelulusan ujian nasional (UN) tingkat SMA dan sederajat di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur masih terjadi, Jum’at (15/05/2015).

Puluhan siswa terlihat merayakan kelulusan ke arah barat menuju Desa Samiran Kecamatan Proppo, dengan seragam yang sudah dicorat-coret. Dari atas sepeda motor yang dikendarai, mereka bersorak-sorai meluahkan kegembiraannya tanpa memperhatikan keselamatannya. “Hore lulus,” teriak salah satu siswa sambil berdiri di atas motor yang dikendarainya.

Kondisi tersebut justru disayangkan oleh sejumlah pihak. Salah satunya anggota dewan dari Komisi IV DPRD Pamekasan, Taufiqurrahman. Menurut politisi Partai Gerindra itu, perayaan kelulusan UN bisa dilakukan dengan hal-hal yang lebih positif dan bermanfaat. Misalnya, seragam yang sudah tidak digunakan lagi tersebut bisa diberikan kepada orang yang kurang mampu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   konvoi

Berita Terkait

Bangsaonline Video