Seorang Pria Ngamuk Pakai Parang di Jalan Pantura Probolinggo, Dua Warga Jadi Korban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seorang Pria Ngamuk Pakai Parang di Jalan Pantura Probolinggo, Dua Warga Jadi Korban

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Andi Sirajudin
Jumat, 16 Desember 2022 17:33 WIB

Tangkapan layar video amatir dari warga soal pria mengamuk dan melukai masyarakat di Jalan Pantura Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Erik Ferdianto (36) mengamuk di Jalan Panglima Sudirman, Desa Kebonagung, Kraksaan, Kabupaten , atau biasa dikenal dengan jalur pantura, Jumat (16/12/2022). 

Saat itu, warga Jalan Taman Desa Paiton, Kabupaten , ini menyerang dua masyarakat sekitar menggunakan senjata tajam berupa parang. Aksi kejinya bahkan sempat direkam warga.

Beruntung, Aipda Jajak dan Brigpol Vikas yang merupakan petugas dari Polres melumpuhkan pelaku dengan timah panas usai tembakan peringatan tidak dihiraukan. Mereka yang menjadi korban pembacokan pada bagian kepala yakni Muhlisin dan Sipul.

Kapolres , AKBP Teuku Arsya Khadafi, membenarkan peristiwa tersebut. Ia meyebut, petugas di lapangan melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku yang telah melukai dua orang di wilayah hukum Polsek Kraksaan.

"Benar, ada peristiwa seseorang yang melakukan penyerangan terhadap dua orang di daerah Kraksaan menggunakan senjata tajam. Karena membahayakan, petugas akhirnya melakukan tindakan tegas terukur," ujarnya ketika dikonfirmasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video