Polda Jatim Gelar Pelatihan Editing dan Konten Kreator | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polda Jatim Gelar Pelatihan Editing dan Konten Kreator

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 30 Januari 2023 20:54 WIB

Kapolda Jatim, Irjen Pol. Dr. Toni Hermanto saat memberikan sambutan kepada peserta pelatihan di Hotel Hotel Swiss Belinn, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bidang Humas Polda Jawa Timur menggelar pelatihan editing dan konten kreator humas polres. Kegiatan itu, digelar selama dua hari mulai 30-31 Januari 2023, di Hotel Swiss Belinn, Surabaya.

, Irjen Pol. Dr. Toni Hermanto berharap dengan adanya peningkatan pelatihan ini, dapat meningkatkan kemampuan anggota Polri dalam membuat konten yang humanis terhadap masyarakat.

"Keterbatasan kemampuan anggota perlu diisi oleh para narsum yang punya kompetensi untuk meningkatkan kemampuan mereka. Maka dari itu terus dipelihara dan rutin dilakukan kegiatan seperti ini," kata Irjen Toni, Senin (30/1/2023).

Sementara itu, Kabid , Kombes Pol Dirmanto mengatakan, kegiatan yang bertema ‘Dalam rangka meningkatkan kemampuan fungsi humas jajaran Polda Jatim yang Presisi’ ini, merupakan tindak lanjut dari nota kesepahaman antara Polda Jatim dengan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikosa AWS) Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video