Sering Macet, Angkot di Kota Batu Mati Suri, Organda Berharap Pemkot Carikan Solusi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sering Macet, Angkot di Kota Batu Mati Suri, Organda Berharap Pemkot Carikan Solusi

Kamis, 28 Mei 2015 23:11 WIB

Ilustrasi

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Batu mengharapkan pelaku wisata dan Pemkot Batu peduli pada nasib mereka, khususnya para supir, agar pendapatan supir bisa meningkat.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekertaris Organda Kota Batu, Totok AM, usai dirinya dilantik. Totok mengatakan selama ini supir angkot tidak pernah dilibatkan dalam dunia wisata, apalagi sering terjadinya kemacetan parah di musim liburan seperti saat ini membuat omset para supir menurun drastis.

“Kami berharap Pemkot Batu merespon keinginan kami dan lebih peduli pada rekan-rekan. Libatkanlah kami,” keluhnya usai acara pelantikan pengurus DPC Organda Kota Batu, Kamis (28/5) di Pondok Jatim.

Senada dengan Totok AM, Humas Antar Organisasi Organda Batu, Aro Sujarwo mengeluhkan hal yang sama. Menurut Aro, selama ini kebijakan pemerintah hanya melihat sisi postif tentang hasil kebijakannya pariwisatanya. Disisi lain nasib angkutan di Kota Batu saat ini nasibnya kian memprhaitinkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video