Keberatan dengan Keputusan P2KD, Warga Desa Larangan Datangi Kantor DPMD Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keberatan dengan Keputusan P2KD, Warga Desa Larangan Datangi Kantor DPMD Bangkalan

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Muzammil
Kamis, 30 Maret 2023 10:02 WIB

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Merasa dicurangi oleh keputusan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) di desanya, pendukung salah satu Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Desa Larangan, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten datangi Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) .

Koordinator Aksi Warga Desa Larangan, Rusliyadi mengungkapkan kedatangannya untuk menyampaikan keberatan atas keputusan P2KD di desanya. Sebab, keputusannya merugikan masyarakat banyak serta menunjukkan ketidaknetralan dalam menyelenggarakan pilkades.

"Kami keberatan dengan keputusan P2KD yang tidak meloloskan kandidat kami, padahal berkasnya lengkap tidak ada masalah, ijazahnya juga asli," ungkapnya, Rabu (29/3/2023).

Menurut Rusli, tidak diloloskannya calon dari pihaknya merupakan tindakan penjegalan yang dilakukan P2KD. Sebab berkas pengalaman kerja yang disetorkan, dihilangkan oleh panitia, kemudian dijadikan alasan untuk tidak meloloskan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video