Dewan Anggap Gagal Wamira Mart, Bupati Pamekasan Bilang Begini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dewan Anggap Gagal Wamira Mart, Bupati Pamekasan Bilang Begini

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas M. S.
Selasa, 20 Juni 2023 20:30 WIB

Wamira Mart Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Baddrut Tamam, menanggapi terkait Program prioritas Warung Milik Rakyat (Wamira Mart) yang dinilai gagal dalam meningkatkan perekonomian, Selasa (20/6/2023).

Melalui wakilnya, RB Fattah Jasin, menyebut Wamira Mart bertujuan untuk memfasilitasi produk UKM dalam rangka mewujudkan serta mendukung upaya peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat (pelaku) terutama dalam memberikan kemudahan akses pemasaran produk.

"Namun demikian program tersebut perlu adanya penyempurnaan baik dari sisi manajemen serta pengelolaan yang rencananya akan dikelola oleh BUMD," katanya menjawab pertanyaan Fraksi PPP dan Gerindra mengenai Wamira Mart.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan menanggapi Fraksi Gerindra terkait program Wirausaha Usaha Baru (WUB) hingga saat ini belum berdampak signifikan pada penyerapan tenaga kerja, bahkan cenderung hanya sebagai program seremonial yang tidak berdampak pada terbukanya lapangan pekerjaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video