Kunker di Malang, Presiden Jokowi Lakukan ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunker di Malang, Presiden Jokowi Lakukan ini

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Senin, 24 Juli 2023 22:38 WIB

Presiden Jokowi saat kunjungan kerja di Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo () melakukan kunjungan kerja (kunker) di , Senin (24/7/2023). Saat itu, ia berkunjung ke tempat produksi amunisi PT yang berada di Turen, dan Pasar Rakyat Bululawang.

''Pagi hari ini saya mengecek juga harga-harga (bahan pokok) di Pasar Bululawang dan pasar yang lain di Kabupaten . Saya melihat harga-harga di sini sangat bagus, daging ayam harganya Rp34 ribu, bawang merah Rp26 ribu, murah sekali di sini. Saya kira ini baik karena sebagian besar produksinya di Kabupaten . Untuk inflasi, artinya terkendali," paparnya.

Saat berada di dalam area pasar, presiden menyapa para pedagang sembari menanyakan harga barang dagangan, seperti bahan sembako. Tak ketinggalan, ia juga memberikan hadiah kaos kepada mereka yang beruntung dan berlanjut untuk mengunjungi PT di Kecamatan Turen.

''Memang utamanya kami bertiga dengan Pak Menteri Pertahanan, Pak Prabowo, Pak Menteri BUMN, Pak Erick Thohir, ingin mengunjungi karena permintaan dari pasar ekspor untuk produk-produk ini meningkat sangat tajam. Jadi kami akan rapat di dengan biro dengan komisaris semuanya, ingin memutuskan ke arah mana pindad ini akan dibawa," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video