Peringati 2 Tahun OTT Hasan-Tantri, DPD Lira Probolinggo Gelar Orasi dan Istighotsah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati 2 Tahun OTT Hasan-Tantri, DPD Lira Probolinggo Gelar Orasi dan Istighotsah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Andi Sirajudin
Kamis, 31 Agustus 2023 22:53 WIB

DPD Lira Probolinggo saat menggelar orasi dan istighotsah di depan kantor bupati.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - DPD LSM LIRA Kabupaten menggelar istighotsah dan orasi. Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memperingati 2 tahun OTT Puput Tantriana Sari dan suaminya, Hasan Aminuddin.

"Hari ini, persis 2 tahun penangkapan OTT Hasan-Tantri. Karena, 2 tahun rakyat Kabupaten bebas dari sihir ketakutan dinasti Hasan Aminuddin dan Puput Tantriana Sari," kata di Ketua DPD Lira Kabupaten , Samsudin, di depan kantor bupati, Kamis (31/8/2023).

Ia juga menuntut agar juga segera menuntaskan sejumlah kasus lain yang menjerat pasangan suami istri itu, yakni gratifikasi dan TPPU atau tindak pidana pencucian uang.

"Kita juga mendesak agar segera menuntaskan dua kasus yang lain yang saat ini masih tahap penyidikan. Kita berharap agar segera menyidangkan dua kasus itu," ujarnya.

Tidak hanya kasus Hasan-Tantri, Samsudin juga menyinggung soal pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten yang masih dinilai amburadul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video