Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Wali Kota Mojokerto Sabet 8 Penghargaan Program Merdeka Belajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Wali Kota Mojokerto Sabet 8 Penghargaan Program Merdeka Belajar

Editor: Siswanto
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 28 November 2023 20:37 WIB

Wali Kota Mojokerto, Ita Puspitasari saat bersama para pelajar di Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ika Puspitasari menjelang masa pengabdiannya yang akan berakhir pada 10 Desember 2023 tetap konsisten memberikan pekerjaan yang terbaik untuk kotanya.

Hal tersebut terbukti dari 8 kategori penghargaan Implementasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Jawa Timur, di Hotel Shangri-La Surabaya beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, Allah Swt selalu memberikan yang terbaik untuk Kota Mojokerto. Menjelang penghujung tahun 2023 dan menjelang masa pengabdian saya sebagai , yaitu Kota Mojokerto sukses meraih 8 kategori penghargaan Implementasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek Tahun 2023,” jelas sapaan akrab wali kota, Selasa (28/11/2023).

Menurutnya, penghargaan ini bukan sebuah prestasi semata namun juga sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan demi masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video