Pj Wali Kota Mojokerto Bangga dengan Prestasi Mochamad Yasin, Guru Terbaik II Tingkat Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Mojokerto Bangga dengan Prestasi Mochamad Yasin, Guru Terbaik II Tingkat Nasional

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 29 Agustus 2024 14:10 WIB

Mochamad Yasin mendapat anugerah sebagai guru terbaik II tingkat nasional dalam ajang ASN Talenta Fest 2024 dan Anugerah ASN 2023.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, memberikan apresiasi atas prestasi membanggakan yang diraih Mochamad Yasin, sebagai guru terbaik II tingkat nasional dalam ajang dan Anugerah ASN 2023.

Acara itu diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) di Jakarta pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Sosok inspiratif yang saat ini menjabat Kepala SMPN 4 Mojokerto ini berhasil menerima penghargaan tersebut atas inovasinya mengembangkan literasi digital murid melalui penggunaan platform Canva.

Ali Kuncoro menyampaikan, bahwa keberhasilan Mochamad Yasin adalah bukti bahwa inovasi dalam dunia pendidikan sangatlah penting. Ia berharap pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi guru-guru lainnya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Mojokerto.

"Saya sangat bangga, dan mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Pak Yasin. Semoga keberhasilan beliau dapat memotivasi para guru lainnya untuk terus melahirkan ide-ide baru, terus berinovasi, dan memberikan yang terbaik bagi pendidikan di Kota Mojokerto," ujar Ali Kuncoro, Kamis (29/8/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video