Menangkan Prabowo-Gibran, Srikandi RGS Indonesia Kampanye Door to Door di Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menangkan Prabowo-Gibran, Srikandi RGS Indonesia Kampanye Door to Door di Gresik

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Syuhud
Kamis, 14 Desember 2023 19:58 WIB

Srikandi RGS Indonesia Kecamatan Manyar saat door to door menggalang dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, Taufiq Muhammad menyatakan, RGS mengerahkan Srikandi (ibu-ibu) RGS untuk melakukan door to door ke rumah warga untuk mendapatkan dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dalam kampanye yang dilakukan oleh Srikandi Kecamatan Manyar, bergerak masuk ke rumah-rumah warga untuk memenangkan pasangan pada .

"Ini sudah bergerak. Srikandi RGS Manyar masuk satu rumah ke rumah lain, menggaet pemilih, menggalang dukungan untuk memenangkan pada Pilpres 14 Februari 2024," ucap Taufiq kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (14/12/2023)

Menurutnya, gerakan blusukan Srikandi RGS ke rumah-rumah pemilih merupakan perintah langsung dari Pendiri , Moh. Khozin untuk memenangkan di Kabupaten .

"Saya selaku Ketua Umum RGS pun terus menggerakkan para koordinator RGS agar bergerak bersama-sama. Door to door menyapa pemilih dan mengajak mereka untuk mendukung dan memenangkan ," tutur Taufiq.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video