5 Kali Digelar Relawan GoPro Partai Golkar, Bisik-Bisik Volume 5 Dihadiri Ratusan Anak Muda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

5 Kali Digelar Relawan GoPro Partai Golkar, Bisik-Bisik Volume 5 Dihadiri Ratusan Anak Muda

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Aulia Rahman
Senin, 22 Januari 2024 19:48 WIB

Bisik-Bisik Volume 5.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bincang Asik Bicara Politik atau yang akrab disebut Bisik-Bisik telah memasuki Volume 5. Agenda yang diselenggarakan di tersebut sukses menyedot perhatian anak-anak muda di Kota Pahlawan.

Septinda, selaku Ketua Umum Gerakan Menangkan - Sekali Putaran atau Gempur08 mengaku bangga kepada ratusan anak muda yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kepada panitia dan Relawan GoPro Jawa Timur yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini. Juga apresiasi kepada peserta yang hadir, semoga ilmu yang disampaikan oleh narasumber Talkshow dapat menginspirasi teman-teman semua,” ujarnya saat ditemui di sela-sela acara, Senin (22/1/2024)

Acara ini menghadirkan tokoh-tokoh muda inspiratif yang membahas seputar Youth Leaders in Good Governance. Ketua Pengurus Daerah AMPG Sidoarjo, Cahya Nugeraha, yang menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan menginspirasi generasi muda yang hadir untuk ikut terlibat dalam politik dan mengasah skill kepemimpinan mereka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video