Raih Penghargaan PWI, Arif Afandi: Penghargaan Tertinggi ketika Tulisan Kita Dibaca | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Raih Penghargaan PWI, Arif Afandi: Penghargaan Tertinggi ketika Tulisan Kita Dibaca

Editor: M Mas'ud Adnan
Senin, 29 April 2024 19:00 WIB

Arif Afandi ketika menerima penghargaan dari Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim. Foto: dok pribadi

SURAB AYA, BANGSAONLINE.com – Wartawan senior Arif Afandi mendapat penghargaan sebagai Tokoh Pers Jatim dari Persatuan Watawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

Ia berterimakasih kepada Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim dan semua jajarannya. Tapi bagi Arif Afandi penghargaan tertinggi jika dilirik dan dibaca banyak orang.

“Bagi saya penghargaan terhadap seorang jurnalis paling tinggi adalah ketika tulisan kita dilirik dan dibaca pembaca,” kata Arif Afandi.

“Tidak ada artinya kerja profesional kita, kalau karya kita tidak dibaca orang. Musro, bahasa Jawa-nya,” tambah mantan walikota Surabaya itu.

Arif Afandi bercerita, beberapa tahun lalu, dalam acara Hari Pers Nasional ()di Surabaya, wartawan kondang, Dahlan Iskan,  yang mendapat penghargaan sebagai Tokoh Pers Jatim sempat protes ke Ketua PWI Jatim. Pasalnya, ada seorang wartawan yang sejatinya tak layak mendapat penghargaan tapi diberi penghargaan. Sementara Arif Afandi justru tak mendapat penghargaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video