Peringatan Hardiknas Gabungan Komunitas di Kediri Gelar Tasyakuran secara Terbuka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hardiknas, Gabungan Komunitas di Kediri Gelar Tasyakuran secara Terbuka

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 01 Mei 2024 12:36 WIB

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Pendidikan Nasional () tak dilewatkan oleh tokoh pemuka agama, para aktivis, seniman dan budayawan.

Sejumlah elemen masyarakat tersebut menggelar acara tasyakuran bertema 'Maha Penting Pendidikan Bhinneka Tunggal Ika' di rumah masa kecil Presiden Soekarno Desa pojok kecamatan Wates Kabupaten Kediri Jawa Timur, Rabu (1/52024).

Ketua Panitia, Juwaini, mengatakan bahwa acaranya mulai dari doa bersama lintas agama santunan anak yatim, selamatan, dan pagelaran seni.

“Ini acara terbuka untuk umum, kami mengundang semua teman-teman aktifis, seniman, budayawan, komunitas untuk hadir. Karena, Hari Pendidikan ini adalah hari kita bersama,” kata Juwaini, Rabu (1/5/2024).

Sedangkan, Ketua Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Kabupaten Kediri, Lukito Sudiarto, menambahkan kumpul bersama di moment dari berbagai komunitas adalah hal yang sangat baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video