PKB Buka Peluang Usung Kiai Marzuki Mustamar di Pilgub Jatim 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Buka Peluang Usung Kiai Marzuki Mustamar di Pilgub Jatim 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 16 Mei 2024 16:41 WIB

Sekretaris DPW PKB Jawa Timur, Anik Maslachah. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com membuka peluang mengusung mantan Ketua PWNU Jawa Timur, Kiai Marzuki Mustamar, dalam 2024. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPW Jatim, Anik Maslachah.

Menurut dia, hasil survei terbaru yang dikakukan ARCI menggambarkan sosok Kiai Marzuki sangat dikenal dan dicintai masyarakat Jawa Timur. Dengan modal 23,7 persen dan elektabilitasnya berada diurutan kedua setelah Khofifah Indar Parawansa.

"Kalau Kiai Marzuki berkenan mendaftar sebagai bakal calon gubernur dari , maka beliau berpeluang besar mendapatkan rekom sekaligus tiket pilgub. Karena bisa mengusung calon sendiri," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2024).

Ia mengungkapkan, meski sudah tidak menjabat sebagai Ketua , namun kecintaan masyarakat kepada Kiai Marzuki tidak redup. Justru beliau menjadi pilihan alternatif masyarakat untuk memimpin Jatim.

Anik melanjutkan, realita ini menandakan masyarakat menaruh harapan besar agar Kiai marzuki terus memimpin, tidak hanya di sebuah ormas di Jatim. Tetapi lebih luas lagi, memimpin pemerintahan di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video