Dhito Tertarik Gandeng PSPK untuk Tingkatkan Ekosistem Pendidikan di Kabupaten Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dhito Tertarik Gandeng PSPK untuk Tingkatkan Ekosistem Pendidikan di Kabupaten Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 18 Mei 2024 17:14 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (tiga dari kiri) bersama Head of Legal PSPK Mandira Bienna Elmir (dua dari kiri). Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com menggelar diskusi dengan Head of Legal Pusat Studi Pendidikan dan Kebijakan (), Mandira Bienna Elmir, pada Jum'at (17/5/2024) kemarin.

Dari diskusi tersebut, Hanindhito tertarik menggandeng untuk mengembangkan ekosistem pendidikan di Kabupaten Kediri.

Mandira mengatakan, bahwa pihaknya bersama berbagai komunitas yang bergerak di bidang pendidikan akan menjadikan Kabupaten Kediri sebagai wilayah percontohan pengembangan ekosistem pendidikan.

"Kita ingin membantu Mas Bup () dan Mbak Wabup (Wabup Kediri) untuk bisa mendorong ekosistem pendidikan mulai dari kepala sekolah, guru pengawas, agar semakin maksimal dalam urusan pendidikan," katanya.

Menurutnya, langkah awal yang ingin dilakukan adalah membentuk forum pendidikan mulai dari guru hingga kepala sekolah dan penggerak pendidikan lainnya. Dari forum tersebut diharapkan dapat memberikan masukan terhadap kebijakan pemerintah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video