Qodir Batal Maju di Pilkada Gresik, PKB Siapkan Syahrul dan Dimas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Qodir Batal Maju di Pilkada Gresik, PKB Siapkan Syahrul dan Dimas

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Jumat, 24 Mei 2024 14:09 WIB

Sekretaris DPC PKB Gresik, Imron Rosyadi (dari kiri ke kanan) dan Ketua Much Abdul Qodir saat menerima pendaftaran Bacabup M Syahrul Munir. FOTO: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Gresik, Much Abdul Qodir batal maju di 27 November 2024. Hal ini disampaikan Qodir saat musyawarah pimpinan cabang (Muspimcab) di kantor DPC Gresik, di Jalan RA Kartini, Gresik, Kamis (23/5/2024).

Sebelumnya, pada musyawarah kerja cabang (Muskercab) Juli 2022 di Pacet, Mojokerto, DPC Gresik menugaskan Ketua DPC Gresik Much Abdul Qodir untuk running menjadi bakal calon bupati (bacabup) pada 2024.

"Dalam Muspimcab, peserta memberikan mandat kepada menghadapi ada kader internal yang running pilkada, baik di posisi bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati," tuturnya.

"Dengan begitu, Rapimcab ini merevisi keputusan Muskercab Gresik pada Juli 2022 yang menugaskan saya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Gresik 2024," imbuh Ketua DPRD Gresik ini.

Disampaikannya, dalam penjaringan bakal calon kepala daerah (bacakada) yang dibuka Gresik pada 28 April hingga 28 Mei, ada dua kader internal () yang mendaftar dan mengembalikan form (formulir) pendaftaran.

Keduanya adalah, Ketua Fraksi DPRD Gresik, M Syahrul Munir yang mendaftar sebagai bacabup, dan calon legislatif (caleg) terpilih Dimas Setio Wicaksono yang mendaftar sebagai bacawabup.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video