KPU Kota Kediri Lantik PPS Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Kota Kediri Lantik PPS Pilkada 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 26 Mei 2024 16:25 WIB

Ketua KPU Kota Kediri, Pusporini Endah Palupi, saat mengambil sumpah anggota PPS. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com Kota Kediri melantik dan mengambil sumpah anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang bertugas pada , Minggu (26/5/2024). Jumlah Anggota PPS yang dilantik sebanyak 138 orang yang akan bertugas di 46 kelurahan dari 3 kecamatan di Kota Kediri, yakni Mojoroto, Kota, dan Pesantren.

Ketua Kota Kediri, Pusporini Endah Palupi, mengatakan bahwa sebanyak 138 orang anggota PPS hari ini dilantik dan diambil sumpah. Dari 46 kelurahan di Kota Kediri, masing masing kelurahan ada 3 orang yang dilantik.

"PPS yang dilantik, yang lama sejumlah 84 personel dan yang baru sejumlah 54 personel, terdiri dari 27 laki-laki dan 27 perempuan. Untuk itu kami juga mohon untuk PPS yang baru untuk segera bisa beradaptasi dengan tugas dan porsi dari PPS," paparnya.

Ketua Kota Kediri juga mengucapkan selamat kepada PPS yang baru dilantik untuk bertugas pada pesta demokrasi November mendatang, "Semoga bisa menjaga amanah. Kemudian juga bisa menghayati dan melaksanakan integritas yang sudah seperti dibacakan oleh perwakilan dari PPS."

Lebih lanjut, ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kediri yang sudah memfasilitasi terkait dengan pelaksanaan perekrutan panitia ad hoc untuk , dan sekaligus memfasilitasi terkait dengan cek kesehatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video