Tingkatkan Kualitas SDM ASN, Pemprov Jatim Teken Perjanjian Kerja Sama dengan 12 Perguruan Tinggi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kualitas SDM ASN, Pemprov Jatim Teken Perjanjian Kerja Sama dengan 12 Perguruan Tinggi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 28 Mei 2024 21:22 WIB

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, saat menyaksikan penandatanganan kerja sama dengan 12 perguruan tinggi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) melakukan perjanjian kerja sama dengan 12 perguruan tinggi. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan oleh Kepala BPSDM Jatim, Ramliyanto, yang disaksikan Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, Selasa (28/5/2024).

Dalam kegiatan ini, Adhy menandatangani kesepakatan bersama dengan 7 perguruan tinggi, di antaranya Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, Universitas Brawijaya, Universitas Madura, Universitas Wisnuwardhana, Universitas Merdeka Malang, STIESIA Surabaya, dan Universitas Bhayangkara Surabaya.

Penandatanganan dilakukan sebagai upaya menggalakkan program pembangunan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM), dan pemberdayaan masyarakat. Kerja sama ini penting dilakukan karena memerlukan dukungan dari lembaga yang memiliki kompetensi di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan SDM.

"Karenanya kami melakukan kerjasama dengan 12 universitas di Jawa Timur, tujuannya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia di lingkungan kita," kata Adhy.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kesepakatan bersama ini perlu dilakukan untuk mengoptimalkan pendayagunaan sumber daya dan menjalin kerja sama saling bersinergi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kualitas sumber daya manusia di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video