Pilkada Gresik 2024, DPP PDIP Dikabarkan Rekom Gus Yani-Bu Min | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Gresik 2024, DPP PDIP Dikabarkan Rekom Gus Yani-Bu Min

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Jumat, 31 Mei 2024 22:20 WIB

Gus Yani dan Bu Min. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPP dikabarkan telah menurunkan rekomendasi kepada Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah untuk berpasangan sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pada 2024.

Mereka sudah mendapatkan surat dari DPP Nomor 6165/IN/DPP/V/2024 perihal instruksi dan undangan pemantapan batch-1 tim pemenangan daerah di Jawa Barat pekan depan. Sekretaris DPC Gresik, Noto Utomo, membenarkan rekom DPP diberikan kepada Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah.

"Iya, rekom diberikan kepada (Fandi Akhmad Yani) dan (Aminatun Habibah)," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (31/5/2024).

Sementara itu, Ketua DPC Gresik, Mujid Riduan, mengatakan bahwa surat dari DPP Nomor 6165/IN/DPP/V/2024 perihal instruksi dan undangan pemantapan Batch-1 tim pemenangan daerah dari DPP untuk dan langsung diserahkan kepada bersangkutan.

"Tidak ditujukan kepada DPC Gresik. Suratnya langsung diberikan kepada bersangkutan, dan ," ucap Mujid.

Ia menyampaikan, dalam surat tersebut pasangan calon (paslon) bacabup dan bacawabup diundang untuk menjalani pemantapan yang digelar DPP di Jawa Barat pada 5-7 Juni mendatang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video