Jelang Pilgub Jatim, PKS Terus Lakukan Silaturahmi Politik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilgub Jatim, PKS Terus Lakukan Silaturahmi Politik

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M Didi Rosadi
Sabtu, 01 Juni 2024 12:35 WIB

DPW PKS Jawa Timur melakukan kunjungan ke kantor DPD Partai Demokrat Jatim. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Menjelang Pilgub Jawa Timur 2024, Jawa Timur aktif melakukan silaturahmi politik. Usai ke Partai Gerindra dan Golkar Jawa Timur, kali ini pengurus DPW Jawa Timur silaturahmi ke kantor DPD Partai Demokrat Jatim, Jumat (31/05/2024).

mengemas kunjungan itu sebagai silaturahmi kebangsaan. Dalam kunjungan ke Partai Demokrat dipimpin langsung Ketua DPW Jatim Irwan Setiawan. Rombongan pengurus Jatim disambut Ketua DPD Partai Demokrat Emil Elestianto Dardak dan pengurus lainnya.

“Silaturahim kebangsaan yang dilakukan Jatim ke kantor Partai Demokrat Jatim lahir dari keinginan yang sama untuk berkontribusi membangun Jawa Timur. setelah kontestasi Pileg, kemudian akan dilanjutkan dengan Pilkada yang merupakan sarana memunculkan kader-kader terbaik untuk memimpin Jawa Timur,” ujar Irwan Setiawan yang akrab disapa Kang Irwan, Sabtu (1/06/2024).

"Silaturahim ini merupakan proses politik, harus dibangun intensif agar menciptakan situasi kondusif. Jika pada akhirnya, pilihannya berbeda, ini merupakan kebijakan masing-masing partai," tamah Kang Irwan.

Kang Irwan melanjutkan, dalam kunjungan ada titik temu yang juga merupakan fakta politik yang pada akhirnya menjadi kebijakan masing-masing partai. Terkait Pilkada, dalam kesempatan tersebut, Irwan menyampaikan DPD Kabupaten/kota se-Jawa Timur sedang proses komunikasi dengan para calon dan parpol politik dimasing-masing daerah. Termasuk pilgub, hingga saat masih proses untuk menjajaki komunikasi dengan Bu Khofifah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video