9 Partai Poltik Deklarasi Dukung Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

9 Partai Poltik Deklarasi Dukung Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 02 Juni 2024 16:37 WIB

Deklarasi untuk mengusung Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra sebagai calon bupati dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 9 partai politik telah melakukan deklarasi untuk mengusung Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa  sebagai calon bupati dalam di Kabupaten Mojokerto.

Ketua Koordinator Koalisi Partai Politik Pengusung , Suwandy Firdaus, mengatakan bahwa pihaknya telah resmi mengusung putra itu untuk menjadi pemenang dalam pesta demokrasi November mendatang.

"Tentunya, koalisi ini akan bertambah lagi, tadi saudara-saudara ada yang belum ikut deklarasi yaitu yaitu Golkar dan PKB. Harapan kami, akan segera menyusul hari ini untuk mengusung dan memenangkan  menjadi Bupati Mojokerto di ," ucapnya, Minggu (2/6/2024).

"Kita sudah sepakat mengusung , karena kami menganggap, Gus Bara mempunyai elektabilitas dan kapasitas sebagai seorang pemimpin, serta sangat dicintai oleh sebagian besar masyarakat di Kabupaten Mojokerto. Di samping itu, merupakan cucu dari Pahlawan Nasional KH Abdul halim," imbuhnya.

Kegiatan Deklarasi itu di hadiri oleh 9 ketua partai politik, yaitu Gerinda, PDIP, Demokrat, PAN, NasDem, PPP, Hanura, PSI, dan Perindo. Hadir pula, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, (sapaan akrab Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video