Klarifikasi MTs Darul Ulum Sidoarjo soal Tudingan Guru Aniaya Siswa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Klarifikasi MTs Darul Ulum Sidoarjo soal Tudingan Guru Aniaya Siswa

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 02 Juni 2024 18:14 WIB

Klarifikasi dari MTs Darul Ulum Sidoarjo terkait tudingan guru aniaya siswa.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - MTs Darul Ulum Sidoarjo mengklarifikasi dugaan salah satu oknum guru yang melakukan pemukulan terhadap siswa. Kasus tersebut dinyatakan telah selesai secara kekeluargaan dan murni kesalahpahaman antarpihak.

Plt Kepala MTs Darul Ulum, Azizah, menegaskan bahwa kabar terkait kasus pemukulan dengan benda tajam itu tidak benar. Tindakan yang dilakukan oknum guru tersebut murni teguran antara guru dan siswa.

"Kalau yang disebut dipukul dengan benda tajam itu tidak benar. Cuman memang si guru ini menegur nya kebablasan dan menimbulkan luka kecil di bagian kepala," ujarnya saat ditemui, Minggu (2/6/2024).

Ia menjelaskan, insiden tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan, serta guru yang bersangkutan juga telah bertanggung jawab baik dari segi moral dan pengobatan murid, melalui komunikasi dan silaturahmi dengan keluarga terkait.

"Sudah pihak guru sudah ke rumah murid yang bersangkutan, sudah bertanggung jawab sesuai permintaan keluarga dan pihak sekolah juga telah melakukan mediasi dan telah dinyatakan tidak ada masalah antar keduanya," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video