Menangkan Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024, Ratusan Kiai dan Ulama Gelar Doa Bersama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menangkan Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024, Ratusan Kiai dan Ulama Gelar Doa Bersama

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 02 Juni 2024 23:49 WIB

Doa bersama yang digelar dalam rangka memenangkan Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ratusan kiai dan ulama di Kabupaten Mojokerto menggelar doa bersama untuk memantapkan kemenangan bagi Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa dalam , Minggu (2/6/2024). Kegiatan yang dipimpin KH Ahmad Muhammad berlangsung dengan khidmat.

" merupakan sosok pemimpin yang memiliki komitmen kuat dalam memajukan daerah dan punya program pengentasan kemiskinan serta sangat dermawan bagi siapapun yang membutuhkan pertolongannya. Saya menyaksikan sendiri, kepedulian dan Romo kepada warga yang terkena musibah," kata KH Muchid.

"Tanpa melihat besarnya uang pribadi yang dikeluarkan, Gus Bara secara langsung mendatangi dan memberi bantuan kepada warga yang terkena musibah. Jadi, daerah ini sangat memerlukan pemimpin yang dapat ngayomi rakyatnya, nah orangnya," imbuhnya saat memberi sambutan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video