Gus Fahmi Nyatakan Dukung Penuh Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Fahmi Nyatakan Dukung Penuh Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Senin, 03 Juni 2024 09:44 WIB

Sesi foto bersama, Kiai Asep, Gus Barra, Gus Fahmi, Partai Koalisi, relawan serta tokoh masyarakat di acara launching Sekber Gus Barra Mojokerto 1.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Gus Fahmi putra dari menyatakan dukungan penuh kepada Muhammad Al Barra atau pada Pilbup Mojokerto, November mendatang.

Hal itu disampaikan Gus Fahmi saat menghadiri launching Sekber Mojokerto 1 di jalan raya Bangsal, Mojokerto, Minggu (2/6/2024).

Acara launching itu dihadiri ratusan perwakilan kader GP Ansor, kader partai koalisi, relawan dan para tokoh masyarakat.

"Abah (ayah) saya () dengan romo seperti saudara dan erat hubungannya. Sejak, menjadi Ketua GP Ansor, saya selalu mendukung segala kebijakannya yang membela kepentingan masyarakat luas. Meskipun, tidak tau isi hati saya, dari dulu sampai sekarang, saya iklas setia kepada . Apalagi, maju dalam pemilihan bupati November nanti, jelas saya akan total dan digarda terdepan untuk ikut perjuangkan kemenangan sebagai Bupati Mojokerto 2025-2030," kata egas Gus Fahmi yang disambut tepukan gemuruh peserta yang hadir.

Gus Fahmi juga menghimbau kepada , bahwa tidak perlu meladeni atau melawan adanya cacian maupun cemohon dari pihak tertentu yang tujuannya hanya melemahkan semangat di Pilkada Serentak 2024. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video