Resmi! PAN Serahkan SK Rekom Pilgub Jatim 2024 untuk Khofifah-Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmi! PAN Serahkan SK Rekom Pilgub Jatim 2024 untuk Khofifah-Emil

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 03 Juni 2024 18:43 WIB

Khofifah Indar Parawansa saat merima rekom dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dukungan partai politik untuk Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024 semakin solid.

Terbaru, Ketua Umum , Zulkifli Hasan, secara resmi menyerahkan SK Rekomendasi DPP untuk mengusung Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur dalam pesta demokrasi tahun ini.

Penyerahan SK tersebut dilakukan langsung oleh Zulkifli Hasan pada dan juga di Kantor DPP , Jakarta, Senin (3/6/2024).

“Kita tahu sepak terjang dan kiprah pengabdian seorang Ibu Indar Parawansa. Beliau mengabdian seluruh hidupnya selama ini untuk bangsa dan negara. Jadi semoga memang ini yang terbaik, memutuskan untuk kembali mengusung Ibu dan Pak Emil untuk 2024, semoga semua diberikan kelancaran,” tegas Zulkifli.

Pihaknya menegaskan bahwa di 2018 yang lalu, juga mengusung dan Emil. Bahkan ia juga ikut turun langsung melakukan kampanye mendampingi -Emil meraih kepercayaan masyarakat. 

Zulhas bersyukur, kemenangan saat itu bisa diraih dan selama 5 tahun kepimpinan -Emil banyak sekali prestasi yang telah diraih, sehingga membuat Jawa Timur semakin maju dan sejahtera.

“Saat ini hampir semua masyarakat Jawa Timur ingin agar Ibu melanjutkan kepemimpinannya bersama Pak . Maka kita doakan bersama supaya warga Jatim bisa kembali punya gubernur Ibu dan wakil gubernur Pak ,” tegasnya.

Usai menerima SK dari , menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya pada keluarga besar yang telah kembali memberikan kepercayaan pada dan untuk diusung dalam yang akan dilakukan pada 27 November 2024 mendatang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video