27 Peserta Ikuti Penataran dan Penyegaran Wasit Lisensi B2 se-Jawa Timur di Kota Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

27 Peserta Ikuti Penataran dan Penyegaran Wasit Lisensi B2 se-Jawa Timur di Kota Batu

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Kamis, 06 Juni 2024 21:51 WIB

Penataran dan penyegaran wasit lisensi B2 se-Jawa Timur di Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Terdapat 27 peserta yang hadir di acara bertajuk 'Penataran dan Penyegaran Wasit Lisensi B2 se-Jawa Timur' yang berlangsung di Kota Batu pada 6-9 Juni 2024. Pembukaan diadakan di Aula Kota Batu pada hari ini, dan dihadiri oleh peserta terjauh yang berasal dari Sulawesi.

Sekretaris Kota Batu, Muliadi, mengapresiasi perkembangan yang signifikan terhardap olahraga basket di Kota Agropolitan. Ia juga berterima kasih kepada Perbasi Kota Batu yang menjadi tuan rumah Porprov ke-IX di Malang Raya, dan diharapkan Kota Batu bisa menjadi tuan rumah Porprov Jatim.

"Dengan bangga saya melihat pesatnya perkembangan olahraga basket di Kota Batu. Terima kasih kepada Perbasi Kota Batu yang telah menjadi tuan rumah Porprov ke-IX di Malang Raya," ujarnya, Kamis (6/6/2024).

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti penataran ini, semoga acara ini dapat membawa manfaat yang positif bagi pengembangan olahraga basket di Jawa Timur.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu, M. Chory, dalam sambutannya saat membuka acara menekankan bahwa Pemerintah Kota Batu sangat berkomitmen dalam mengembangkan olahraga dan sport tourism di Kota Batu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video